Wow! Tas Ini Nyata Apa Gak Ya????

Anda pasti bertanya, apakah tas ini nyata adanya??? Atau hanya sekedar gambar iseng-iseng saja? Apalagi sekarang serba bisa, yang asli bisa dipalsukan, yang palsu, bisa di aslikan. Anda boleh saja bertanya-tanya tentang nyata tidaknya tas ini, namun saya ingin tegaskan, bahwa tas ini memang benar-benar nyata adanya. Sekilas dilihat digambar, seperti cuma tas bohongan, yang merupakan hasil karya photoshop bukan? Tapi sekali lagi saya tegaskan, ini benar-benar nyata. Mau bukti? Simak dulu ulasan berikut ini.

Tas ini bernama 'Jump From Paper', sebuah terobosan baru yang lahir dari karya desain oleh dua wanita asal Taiwan bernama Chay Su dan Rika Lin. Tas ini sudah laris manis di Taiwan, dijual secara resmi di situs retail fu-bi dengan kisaran harga sekitar $76 sampai $101 (dirupiahkan sekitar Rp 760.000-Rp 1 jutaan). Ya, harga yang cukup fantastis untuk sebuah tas. Tapi anda jangan kaget begitu saja, mahalnya harga tas tersebut memang sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Tas unik bergaya animasi, berdesain simpel, namun menggemaskan, membuat anda bertanya-tanya, ini tas beneran?

Ini buktinya, jika anda masih bertanya-tanya tentang kenyataan tas ini. (lihat gambar)


Chay Su dan Rika Lin benar-benar sangat kreatif. Berkat ide mereka, tas ini seperti memberi kesan layaknya tas di dunia kartun. Dengan pinggiran hitam tebal dan warna cerah yang membuat ilusi visual seolah tas itu hanya terdiri dari dua dimensi dan muncul di dunia nyata. Lalu bagaimana dengan fungsi tasnya? Bagian dalam tas Jump From Paper ini, dapat digunakan sebagai tempat notebook atau iPad. Di dalamnya juga dilengkapi kantung kecil seperti tas pada umumnya, bila Anda ingin menyimpan kunci, dompet ataupun ponsel. Tas ini bisa dicuci dengan air hangat dan sedikit deterjen.

Masih kurang bukti? Saya berikan video, yang akan membuat anda berkata, "Ternyata iya, tas ini benar adanya."

Jika masih belum puas dengan hanya satu video diatas, silahkan lihat youtube, untuk melihat video lainnya tentang kenyataan tas Jump From Paper ini. Ketik saja kata kunci "Jump From Paper" tanpa tanda seru, dan nikmati sajian videonya.

Kabar gembiranya, tas ini telah hadir di Indonesia. Bagi anda yang suka bergaya, saya merekomendasikan tempat penjualan terpercaya tas Jump From Paper ini. Dimana tempatnya? Tas ini dapat anda pesan secara online di  http://unikmenarikyes.blogspot.com/. Harganya lumayan terjangkau seperti halnya tas pada umumnya. Berikut screenshotnya:

jual tas kartun 3D

Bagaimana? Tertarik kan? Saya jamin anda pasti suka dengan tas ini. Ayo segera pesan, sebelum menyesal. 
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Judul: Wow! Tas Ini Nyata Apa Gak Ya????
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh iswan
Anda sedang membaca artikel Wow! Tas Ini Nyata Apa Gak Ya????. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://onde-ondego.blogspot.com/2014/06/wow-tas-ini-nyata-apa-gak-ya.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

No comments:

Post a Comment