Review Buku Panduan Lengkap Ibu Hamil dr. Riyani Limoa, SpOG

Apakah anda sedang hamil? Merasa khawatir dengan hari persalinan anda? Takut akan terjadi apa-apa disaat anda akan melahirkan? Apakah anda ingin agar janin anda sehat sampai masa persalinan tiba? Tentu semua ibu hamil menginginkannya. Bagi ibu hamil tentu sudah bisa membayangkan betapa sakitnya ketika mau melahirkan. Banyak para ibu-ibu hamil yang tidak mengetahui bagaimana cara mempersiapkan hari persalinan. Proses persalinan merupakan hal yang banyak ditakutkan oleh para ibu-ibu hamil, karena mau tidak mau proses ini harus dijalani. Betapa pentingnya persiapan kehamilan sampai persalinan ibu hamil, karena setiap ibu hamil tentu tidak ingin jika anak yang dikandungnya dilahirkan dalam keadaan tidak sehat. Oleh karena itu perlu referensi yang terpercaya dan terbukti ampuh dalam memberi solusi bagi masalah kehamilan ini. 

Keluhan Yang Sering Dirasakan Pada Masa Kehamilan

Banyak keluhan yang akan dialami pada masa kehamilan, anda tentu tidak ingin keluhan tersebut mewarnai masa kehamilan bukan? Oleh karena itu sebelum anda mempersiapkan masa kehamilan dengan baik, kenali dulu keluhan apa yang mungkin akan terjadi selama masa kehamilan, diantaranya sering mual,sering juga, muntah, mata berkunang-kunang, sakit pinggang, sembelit, sesak nafas, kaki bengkak, insomnia, kram kaki, kelelahan dan lain sebagainya. 
Para ibu hamil yang sedang menghadapi keluhan-keluhan diatas kemudian mencari informasi baik di internet, majalah, TV, serta berkonsultasi kepada para dokter ahli untuk mencari tahu bagaimana cara agar keluhan yang dirasakan dapat diatasi. Namun terkadang mereka merasa informasi yang didapatkan tidak memberi solusi buat ibu hamil tersebut. Hal ini dikarenakan:
  1. Minimnya informasi di internet tentang panduan masa hamil yang ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan.
  2. Kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri, blog/situs yang ditulis bukan oleh dokter, ataupun blog/situs yang hanya memuat tanya jawab dengan dokter. 
  3. Tips-tips untuk ibu hamil yang ditulis BUKAN oleh dokter ahli kandungan seringkali tidak akurat.
  4. Kurangnya informasi yang bisa didapatkan oleh ibu hamil melalui konsultasi langsung dengan dokter akibat terbatasnya waktu di tempat praktik dokter.
  5. Untuk itu, carilah referensi yang ditulis/berasal dari sumber yang terpercaya (dalam hal ini dokter spesialis kandungan), yang tentunya dapat memberi solusi buat kehamilan anda. Jangan percaya dengan mitos-mitos kehamilan yang berkembang di masyarakat karena tidak semua dari mitos tersebut benar
  6. Anda tidak perlu panik, karena masalah anda bisa diatasi dengan apabila anda memiliki pengetahuan yang cukup tentang kehamilan anda.
Saya ingin merekomendasikan buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil buat anda. Mengapa anda harus memiliki buku ini dengan segera?


  1. Buku ini ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah kehamilan.
  2. Buku ini membahas segala pertanyaan tentang masa kehamilan dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti pembaca yang awam dengan istilah medis.
  3. Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan manapun.
  4. Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan di dalamnya. 

 Apa saja yang bisa anda dapatkan dalam buku ini?

  1. Tips bagaimana mengurangi rasa sakit saat persalinan. Baik itu persiapan fisik yang dilakukan jauh-jauh hari sebelum persalinan, maupun tips bagaimana mengurangi rasa sakit di saat persalinan sedang berlangsung.
  2. Makanan dan minuman apa saja yang tidak boleh dikonsumsi selama masa kehamilan. Ini penting sekali. Jangan sampai si bayi mengalami gangguan hanya karena kurang paham tentang menu makanan sehat selama kehamilan.
  3. Bagaimana mengatasai gejala khas yang dirasakan ibu hamil seperti: mual, muntah, mengatasi sakit pinggang, sembelit, sesak nafas, kaki bengkak dan keluhan kehamilan lainnya susah buang air, sesak nafas, kaki yang bengkak, sakit di sekitar pinggang, dan keluhan-keluhan lainnya.
  4. Apa saja perubahan fisik dan emosional yang terjadi saat hamil. Dan bagaimana mengatasi emosi yang seringkali tidak stabil.
  5. Kebiasaan dan pola hidup apa saja yang harus dihindari ketika sedang hamil.
  6. Kegiatan fisik apa saja yang tidak boleh dilakukan oleh ibu hamil. Termasuk olahraga apa saja yang disarankan.
  7.  Bagaimana perkembangan janin dalam perut Anda setiap bulannya. Dalam buku ini dijelaskan secara rinci apa saja yang terjadi di dalam perut Anda setiap bulannya. Dilengkapi dengan gambar.
  8. Penjelasan tentang operasi Caesar. Anda harus memiliki wawasan yang cukup tentang tindakan medis yang satu ini. Dalam buku ini saya menjelaskan apa saja situasi-situasi yang membutuhkan tindakan operasi Caesar ini.
  9. Penjelasan yang rinci mengenai kala 1, kala 2 dan kala 3.
  10. Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Selain topik bahasan dan solusi yang bermanfaat yang bisa anda dapatkan, anda juga berhak mendapatkan bonus dari pembelian buku ini:


Asam folat adalah vitamin B9 yang sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil.

Fungsi utama asam folat dalam masa kehamilan adalah untuk mengurangi resiko cacat janin. Seperti misalnya kelahiran prematur, berat badan lahir rendah, cacat celah bibir, cacat langit-langit, cacat celah bibir, dan lain-lain.

Dalam buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil juga telah dijelaskan tentang makanan-makanan yang mengandung asam folat. Dengan mengkombinasikan makanan dengan suplemen asam folat ini, diharapkan resiko cacat janin akan berkurang.

30 tablet asam folat ini saya berikan GRATIS. Berhubung persediaan bonus terbatas, pastikan Anda memesan buku secepatnya. Langsung klik disini atau isi formulir di bagian bawah artikel ini.

Apron ini sering juga disebut Nursing Cover, apron menyusui ini dipakai saat harus menyusui si kecil di tempat umum. Beberapa keistimewaan apron menyusui ini antara lain:

Selain untuk digunakan ketika menyusui, dapat juga digunakan sebagai selimut dan pelindung dari sinar matahari saat di gendongan, stroller atapun di kendaraan.

Apron ini terbuat dari bahan katun dengan satu lapisan sehingga tidak panas saat dipakai. Juga terdapat bonding (plastik elastis) yang membantu bunda untuk kontak mata dengan si kecil, selain juga sebagai ventilasi udara bagi si kecil. Jadi sambil menyusui Ibu bisa tatap-tatapan sambil senyum-senyuman sama si kecil. :)

Sebagai pelengkap, disediakan tas penyimpanan yang serasi dengan nursing cover. Jadi tidak repot kalau dibawa ke mana-mana karena apron selalu tersimpan rapi di dalam tasnya. Ini juga untuk melindungi apron dari debu dan kotoran.

Berhubung persediaan hadiah apron terbatas, pastikan Ibu memesan buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil secepatnya. Untuk memesan buku sekarang, silahkan langsung klik di sini.atau bisa juga langsung mengisi formulir pemesanan di bagian akhir artikel ini.





Buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil bekerja sama dengan Zalora mempersembahkan bonus kupon diskon sebesar Rp 50.000 untuk semua barang. Barangnya apa aja. Tinggal pilih.

Yang menariknya lagi, kupon diskon ini berlaku tanpa minimum order. Maksudnya, bisa langsung Anda pake tanpa harus belanja dulu dengan kelipatan tertentu.
Tapi buruan ya, soalnya kupon diskon ini benar-benar terbatas. Pastikan Anda memesan buku secepatnya. Untuk memesan buku sekarang, silahkan langsung klik disini atau bisa juga mengisi formulir pemesanan di bagian akhir artikel ini.
 





Apakah Anda sudah memikirkan nama terbaik untuk bayi Anda? Kalau belum, buku ini bisa memberikan ribuan inspirasi nama untuk si kecil.

Bonus ribuan nama bayi ini bisa Anda download di Member Area setelah Anda memesan buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil. Untuk memesan sekarang silahkan klik di sini.
Saya suka pernak-pernik lucu. Makanya saya juga memberikan bonus gantungan kunci bermotif bayi lucu. Gantungan kunci ini tidak sengaja saya temukan ketika sedang browsing di internet. Saya yakin pembaca buku saya juga pasti bakal suka dengan gantungan kunci ini. Makanya saya sertakan di buku sebagai bonus.

Bila Anda masih ragu dengan Buku ini, berikut ini video penjelasan singkat saya tentang buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil.



 
Buku ini juga telah diliput secara langsung diberbagai media massa:


Berapa Harga Buku Ini?

Buku Panduan Lengkap Ibu Hamil ini ditulis setebal 363 halaman. Dilaunching pada 1 Desember 2013 dan hanya dijual secara online pada website resmi dr. Riyani Limoa, SpOG di http://masahamil.com. Buku ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp. 159.000, berikut ini kami lampirkan 2 sisi sampul bukunya beserta bonus yang akan anda dapatkan bila membeli buku ini.



 Bila barang tidak sampai dalam 14 hari, ada garansi uang kembali 100%
 

Bila anda seorang suami, jangan biarkan istri anda menderita karena menahan rasa sakit ketika melahirkan. Segera hadiahkan buku ini kepada istri tercinta agar anda dan istri tersenyum melihat anak anda lahir dengan selamat dan sehat. Tentunya selain berusaha menjaga kehamilan Anda dengan baik, Anda juga harus tetap berdoa. Ingatlah bahwa si kecil di dalam perut Anda adalah karunia Tuhan. Karena Tuhan yang memberikan, maka kepada-Nya jugalah kita memohon agar Dia menjaga kesehatan si kecil di dalam perut dan Dia jugalah yang bisa membantu melancarkan persalinan Anda.



 Pesan sekarang dengan mengisi formulir di bawah ini


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Judul: Review Buku Panduan Lengkap Ibu Hamil dr. Riyani Limoa, SpOG
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh iswan
Anda sedang membaca artikel Review Buku Panduan Lengkap Ibu Hamil dr. Riyani Limoa, SpOG. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://onde-ondego.blogspot.com/2014/06/persiapkan-persalinan-anda-dengan-metode-yang-terbukti.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

No comments:

Post a Comment