Tas Kartun

tas kartun
Tas Kartun - Mendengar namanya saja kita sudah bisa membayangkan, kalau tas kartun adalah tas yang dipakai dalam film kartun. Tapi nyatanya bukan. Banyak yang tidak percaya akan wujudnya. Karena ketika dilihat pada gambarnya, tas ini seperti hasil editing yang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian. Sekali lagi bukan. Tas kartun ini benar adanya. Penampakannya pun memang sudah seperti itu. Anda mungkin akan benar-benar percaya jika melihatnya langsung. Dibawah ini adalah testimoni para pelanggan tas kartun. Silahkan ditonton.


Siapa Penemu Tas Kartun?

tas kartun
Tas kartun merupakan hasil karya dari tangan kreatif dua wanita asal Taiwan bernama Chay Su dan Rika Lin. Ketika pertama kali dirilis tas ini diberi nama "Jump From Paper". Di Taiwan tas kartun ini laris manis, walaupun di banderol dengan harga yang lumayan mahal dengan kisaran harga sekitar $76 sampai $101 (dirupiahkan sekitar Rp 760.000-Rp 1 jutaan). Harga yang benar-benar fantastis untuk sebuah tas. Namun dengan harga segitu, pembeli tentu mendapatkan kualitas yang setara dengan harga jualnya.  

Keunggulan Tas Kartun

tas kartun
Dilihat dari tampilannya saja, tas ini sudah tentu beda dan unik dibanding dengan yang lainnya. Keunggulannya terletak pada bahan yang digunakan. Oxford Cloth adalah bahan yang digunakan pada tas kartun ini. Dengan pinggiran hitam tebal dan warna cerah yang membuat ilusi visual seolah tas itu hanya terdiri dari dua dimensi. Bagian dalam tas kartun dapat berfungsi sebagai tempat notebook atau iPad. Bila anda ingin menyimpan kunci, dompet ataupun ponsel, juga bisa. Karena didalamnya telah dilengkapi kantung kecil seperti tas pada umumnya. Tas ini juga bisa dicuci dengan air hangat dan sedikit deterjen.
tas kartun

Rekomendasi Penjual Tas Kartun Terpercaya 

Jika di Taiwan tas kartun dijual dengan harga setengah jutaan keatas. Maka tentu anda mengira, berarti kalau di pesan dari Indonesia, tentu harganya akan lebih mahal, karena berat di ongkos kirim. Tapi kabar gembiranya, sudah banyak yang distributor tas kartun yang menjualnya di Indonesia. Bahkan lebih murah, dan tentu kualitasnya sama. Bila ingin segera memiliki tas kartun ini, saya merekomendasikan penjual terpercaya, selain itu juga harganya yang murah. Anda bisa pesan di Facebook Jual Tas Kartun 3D.
Banyak yang sudah pesan, dan terbukti hasil pencarian teratas di google dengan kata kunci "tas kartun". Buran beli, stok terbatas.

tas kartun
  
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Judul: Tas Kartun
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh iswan
Anda sedang membaca artikel Tas Kartun. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://onde-ondego.blogspot.com/2014/11/tas-kartun.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

No comments:

Post a Comment