Toko Bagus Kini Berganti Nama Jadi OLX.co.id



Toko Bagus Kini Berganti Nama Jadi OLX.co.id - "Barang tak terpakai ada dimana-mana? Jual aja di toko bagus.com, kalo bisa jadi uang, kenapa gak. Toko Bagus.com cara tepat, jual cepat". Seperti itulah cuplikan iklan Toko bagus, yang sering anda lihat di iklan TV. Namun kini slogan tersebut tidak akan lagi menghias layar iklan TV anda, karena kini toko bagus.com telah berganti nama menjadi OLX.co.id dan secara resmi telah diakuisisi menjadi miliknya. OLX adalah sebuah brand e-commerce global milik Naspers, induk perusahaan Tokobagus, sejak tahun 2010 silam. 
Grup OLX saat ini sudah berada di 106 negara, yang artinya sudah lebih dari 50% negara di seluruh dunia, dan tersedia di lebih dari 40 bahasa. OLX didirikan oleh Fabrice Grinda dan Alec Oxenford pada tahun 2006 di Buenos Aires sebelum akhirnya berkembang ke seluruh dunia dan memindahkan markasnya ke New York, AS. Tahun 2010, Naspers masuk sebagai investor strategis di OLX, dikabarkan melalui investasi sebesar $20 sampai $40 juta. Sebelum masuknya Naspers, OLX telah mendapat pendanaan sebesar $28.5 juta dari beberapa investor yaitu Bessamer Venture Partners, Founders Fund, DN Capital, General Catalyst Partners, dan Nexus Ventures.
http://aplikasiblackberry.web.id/wp-content/uploads/2013/04/TokoBagus.jpg


Melalui situs barunya OLX.co.id, tokobagus.com mengumumkan pergantian nama situsnya. Toko bagus meyakinkan kepada penggunanya bahwa tidak ada yang berubah kecuali pergantian namanya saja. Adanya perubahan nama ini kami yakinkan tidak ada yang berubah dalam pelayanan kami untuk menyediakan media jual-beli yang mudah, cepat dan gratis.” 
Namun sangat disayangkan, nama toko bagus yang sudah menjadi nama brand yang melekat akrab ditelinga masyarakat kini sudah tidak lagi bisa dilihat di iklan TV. Selamat tinggal tokobagus.com, slogannya pun ikut berubah menjadi :
Barang tak terpakai ada dimana-mana? Jual aja di toko OLX.co.id, kalo bisa jadi uang, kenapa gak. Toko OLX.co.id cara tepat, jual cepat.  
kedengaran gak keren ya? gimana menurutmu?? 


sumber:
Dikutip dari berita yahoo Indonesia
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Judul: Toko Bagus Kini Berganti Nama Jadi OLX.co.id
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh iswan
Anda sedang membaca artikel Toko Bagus Kini Berganti Nama Jadi OLX.co.id. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://onde-ondego.blogspot.com/2014/05/toko-bagus-kini-berganti-nama-jadi.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

1 comment:

  1. Jangan lupa Bahwa Toko Bagus masih mempunyai saudara kembarnya yang bernama tokoterbagus.com, sehingga kita masih dapat pasang iklan gratis disana

    ReplyDelete