15 Kiat-Kiat Praktis Yang Membantu Hari-Hari Anda (Bagian #2)

Artikel ini adalah sambungan dari artikel sebelumnya. Jika anda belum membaca bagian pertama, silahkan kunjungi artikelnya 15 Kiat-Kiat Praktis Yang Membantu Hari-Hari Anda (Bagian #1). Inilah kelanjutannya:

7. Susah Menghilangkan Kuning pada Gigi?

Anda punya gigi kuning? Jika itu menjadi masalah buat anda, maka kacang bisa menjadi solusi buat gigi kuning anda. Ya,kacang dapat menjadi solusi buat yang susah menghilangkan kuning pada gigi. Caranya kunyah-kunyah kacang tanah dan tahan sebentar, setelah itu gosok gigi selama 3 menit. Cobalah, akan terlihat dampaknya buat gigi kuning anda.

8. Susah Menghilangkan Rasa Pedas?

http://eskampiun.files.wordpress.com/2011/07/kepedasan.jpg
Anda suka makan yang pedas? Merasa sulit untuk untuk menghilangkan rasa pedas? Bagi yang suka makan pedas atau cabe (bukan cabe-cabean), kiat ini sangat berguna. Rasa pedas yang anda alami terkadang susah dihilangkan, biasanya orang menghilangkan rasa pedas dimulut dengan mencoba minum air hangat. Bila tips ini belum manjur, coba tuangkan garam dapur dalam mulut, tahan sebentar, terus buang dan berkumur dengan air. Semoga bisa membantu rasa pedas yang melanda anda.

9. Pendarahan? Luka Kecil?

Kalau anda memiliki luka kecil, atau luka yang terkena air atau minyak panas, cobalah usap dengan pasta gigi, pendarahan yang anda alami langsung  berhenti dan sakitpun reda.

10. Mulut Terluka, atau Sariawan?
Mulut anda terluka atau mengalami sariawan? Pakailah tablet vitamin C,  tempelkan pada mulut yang luka/sariawan. biarkan sampai mencair. Jika sudah tablet vitamin C sudah mencair, bisa dikatakan luka sudah sembuh. Jika agak parah, tambahkan dengan vitamin B2.

11. Kiat Saat Bepergian

http://www.travelzee.com/both-before.jpg
Saat anda bepergian dengan membawa koper dan merasa khawatir baju jadi kusut, maka tips ini sangat berguna. Gulung saja setiap helai baju yang anda isi dikoper.

12. Masalah Dengan Bau Mulut
Jika anda suka makanan berbau seperti bawang putih, petai dan lain-lain, cobalah untuk memakan beberapa butir kacang goreng. Bau pun akan segera hilang dari mulut anda.

13. Masalah Dengan Batuk Kering

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyYqFqvvD5WrjAF3o-8setZLWuTizA7uhdH2E6U6PAz-Ti0xGh3pDNba5uNpS3f9H5UilZqMZjujp8UytevQ9O8NbfnYFaK7JqCDV-us6C90eXKiOGaEeOb7Cqt-WccuYkZ6VnhpYFxnhf/s320/batuk.jpg
Batuk memang sangat mengganggu, terutama batuk kering. Untuk menyembuhkan batuk, cobalah malam sebelum tidur, goreng telur dengan minyak wijen yang agak banyak, tidak perlu menambah bahan lain, makan saat masih panas, makan selama beberapa hari, anda akan segera melihat efeknya.

14. Manfaatkan Bola Tenis Bekas Menjadi Barang Yang Berguna
Punya banyak bola tenis atau baseball yang tidak terpakai di rumah? Daripada dibiarkan tidak terpakai, anda bisa mengubahnya menjadi gantungan unik di dinding rumah.seperti gambar di bawah ini.
 


Restleting Celana Jeans Sering Turun Sendiri
Anda pernah mengalami kejadian resleting celana jeans sering turun? Cobalah kiat ke-15 ini agar resleting celana anda tidak seenaknya turun lagi. Gunakan ring gantungan kunci pada resleting dan gantunglah pada kancing celana.Seperti gambar ini.
 

Itulah 15 kiat praktis yang dapat membantu hari-hari anda menjadi lancar. Bagikan tips berguna ini ke teman-teman anda, keluarga, dan semua orang yang anda kenal, agar mereka juga ikut terbantu, siapa tau mereka juga mengalami hal yang sama.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Judul: 15 Kiat-Kiat Praktis Yang Membantu Hari-Hari Anda (Bagian #2)
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh iswan
Anda sedang membaca artikel 15 Kiat-Kiat Praktis Yang Membantu Hari-Hari Anda (Bagian #2). Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://onde-ondego.blogspot.com/2014/06/15-kiat-kiat-praktis-yang-membantu-hari-hari-anda-2.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

No comments:

Post a Comment