15 Kiat-Kiat Praktis Yang Membantu Hari-Hari Anda (Bagian #1)

Ada-ada saja masalah yang sering terjadi dalam keseharian kita. Baik itu masalah diluar diri kita, atau pun masalah dalam diri kita. Untuk itu, melalui artikel ini saya ingin membagikan kiat-kiat praktis yang dapat membantu meringankan masalah dalam keseharian anda.


15 Kiat-Kiat Praktis Yang Membantu Hari-Hari Anda

1. Bekas teh dan kopi pada gelas


Anda sering minum teh atau kopi sebagai teman nongkrong? Punya masalah dengan bekasnya pada gelas anda? Kiat ini bermanfaat buat anda sebagai teh/kopi mania. Cara menghilangkannya, lap gelas yang memiliki bekas teh atau kopi dengan pasta gigi, biarkan sesaat, sikat dan bilas, dan anda akan temukan bekas teh/kopi tidak ada lagi digelas.

2. Masalah Saat Meneteskan Obat Tetes Mata?


Selain anda bisa mencoba tips seperti gambar di atas, anda yang memiliki masalah saat meneteskan air mata dapat mencoba kiat ini. Saat meneteskan obat mata, buat mulut anda agak terbuka sedikit, maka mata pun lebih gampang terbuka.

3. Mata anda kemasukan debu?


Jika mata anda kemasukan debu saat di jalan atau di rumah, jangan sekali-kali mengucek mata anda. Coba pejamkan mata dan batuk dengan kuat, maka anda akan melihat debu akan keluar sendirinya.

4. Masalah dengan komedo


Jika anda merasa minder dengan komedo dan flek hitam pada wajah anda , cobalah setelah cuci muka, tempelkan garam halus pada tempat komedo bersarang, terus pijat  pelan-pelan, maka komedo dan flek hitam di pori-pori akan hilang, dan pori-pori pun akan mengecil.

5. Masalah dengan Gigitan Nyamuk?


Bila anda baru saja digigit nyamuk, segera olesi  gigitan nyamuk itu dengan sabun, gatalpun akan hilang seketika. Untuk menghilangkan bekas gigitannya, oleskan minyak kayu putih atau minyak telon pada gigitan nyamuk tadi.

6. Tenggorokan Sakit dan Radang Gusi

Saat tenggorokan anda sakit, dan radang gusi, cobalah makan semangka yang telah dipotong kecil-kecil dicampur sedikit garam, beberapa saat setelah  itu keadaan anda akan membaik dan keesokan harinya bisa dikatakan anda sudah sembuh dari sakit tenggorokan dan radang gusi. 

7. .....................tunggu kelanjutan kiat praktis lainnya pada bagian #2
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Judul: 15 Kiat-Kiat Praktis Yang Membantu Hari-Hari Anda (Bagian #1)
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh iswan
Anda sedang membaca artikel 15 Kiat-Kiat Praktis Yang Membantu Hari-Hari Anda (Bagian #1). Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://onde-ondego.blogspot.com/2014/06/15-kiat-kiat-praktis-yang-membantu-hari-hari-anda-1.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

No comments:

Post a Comment