Layanan Email Ini Karya Anak Bangsa, Patut Dibanggakan!!

Layanan Email Ini Karya Anak Bangsa - Sebagian besar pengguna internet tentunya memiliki akun email untuk berbagai macam keperluan. Biasanya, layanan email yang digunakan adalah Yahoo dan Google. Nah, mungkin anda ingin mencoba layanan email yang berbeda karena bosan dengan embel-embel @yahoo.com atau @gmail.com?
Kini anak bangsa Indonesia patut dibanggakan, karena mampu menciptakan layanan email yang setara dengan yahoo mail dan gmail, cekPM namanya. 

Apa itu cekPM?

cekPM adalah karya anak bangsa yang merupakan salah satu layanan email gratis terbaru di Indonesia. cekPM berasal dari dua kata yaitu "cek" berarti melihat/mengecek/memastikan dan "PM" yaitu singkatan dari "Private Message" yang berarti pesan pribadi/email. Jadi cekPM dapat diartikan sebagai melihat pesan pribadi atau lebih familiar, melihat email.  

Apa kelebihan cekPM dibanding layanan email lainnya?

Kelebihan cekPM adalah memberikan layanan Email Storage Unlimited, yaitu layanan penyimpan data email tak terbatas, dan 100% gratis. Menarik bukan?

Fitur apa saja yang terdapat pada cekPM?

  1. cekPM memiliki fitur Full Spam Protection, dimana Anda bisa menghemat waktu dalam memilah setiap email yang masuk, yang mana spam email dan mana real email untuk anda. 
  2. Memiliki fitur Access Account From Mobile Devices. Dengan adanya fitur IMAP, POP3 dan SMTP Anda dapat menghubungkan langsung akun cekPM Anda melalui Android, Blackberry, iPhone, iPad dan gadget-gadget serta devices lainnya. Jadi disini Anda bisa menghemat waktu dalam memantau email tanpa login terlebih dahulu melalui PC/laptop. 
  3. Easy to Use. Dengan tampilan cekPM yang sangat simple dan sederhana membuat Anda dapat dengan mudah menggunakannya. Tidak hanya simple, cekPM juga sangat ringan di akses, tidak memerlukan bandwith yang besar. Sangat cocok bagi Anda yang masih menggunakan kuota dalam ber-internet.

Apakah layanan cekPM aman?

Untuk masalah keamanan, cekPM telah mendapatkan SSL Certificates sejak tanggal 29 Oktober lalu. Ditambah lagi, fasilitas untuk menyertakan berkas tidak dibatasi ukurannya. cekPM juga dapat diakses melalui Android, Blackberry, dan iOS, tetapi saat ini hanya dapat dijangkau melalui pengaturan pada browser handheld

Tampilan yang ditawarkan cekPM begitu sederhana dan jelas, sehingga mempercepat akses setiap penggunanya. Terdapat juga fasilitas kalendar yang berguna untuk mencatat segala aktivitas pengguna baik yang akan datang maupun yang sudah lewat. Bila anda tertarik, anda bisa langsung mengunjungi www.cek.pm untuk mendaftarkan diri. Segera nikmati layanan email karya anak bangsa ini, dan patutlah berbangga terhadap karya anak Indonesia. 
 
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Judul: Layanan Email Ini Karya Anak Bangsa, Patut Dibanggakan!!
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh iswan
Anda sedang membaca artikel Layanan Email Ini Karya Anak Bangsa, Patut Dibanggakan!!. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://onde-ondego.blogspot.com/2014/05/layanan-email-ini-karya-anak-bangsa.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

No comments:

Post a Comment